Minggu, 30 April 2017

FANTASTIC !! XTRA COMBO

Assalamualaikum J

Hai guys, Reny kembali nih. Kali ini aku bakalan ngasih tahu kamu semua tentang produk XL yang pastinya gils abis. Setelah paket kuota Combo Xtra, XL ga berhenti berinovasi, guys. Untuk memberikan pelayanan yang tentunya oks banget buat para customer nya yang loyal, XL meluncurkan produk terbarunya Xtra Combo pada 20 Mei 2017. Produk ini memiliki ciri khas yakni kamu bisa youtube-an tanpa kuota mulai dari jam 01.00 AM-06.00 AM.


Cara mengaktifkannya cukup mudah kok, bagi kamu yang sudah berlangganan XL langsung aja aktifkan lewat UMB di *123# atau MyXL. Sedangkan buat kamu yang bukan pengguna XL nih, berarti kamu harus beli dulu kartu perdana XL , selanjutnya kamu baru bisa mengaktifkan layanan Xtra Combo.
Dengan produk ini kita juga bisa menggunakan beberapa layanan gratis seperti layanan untuk konten Genflix, Tribe dan Yonder. Seru banget nggak tuh? Buat kamu yang gils bola, kamu  bisa nonton sepuasnya pertandingan Liga Inggris melalui Genflix.




Nah, karena adanya benefit diatas, banyak customer yang akhirnya penasaran dengan paket tersebutu guys, tidak terkecuali teman satu kost aku. Namanya mba Nadia. Dia salah satu karyawan vendor XL juga lhoh bagian IT. Dia adalah salah satu Korean Lovers dari sekian juta pecinta Korea hehehe. Mba Nadia ini bisa dibilang customer XL yang loyal lhoh, udah hampir 2 tahun sejak dia bekerja di Jakarta sudah langsung pake XL. Saat itu sih masih era nya Combo Xtra guys, tapi begitu Xtra Combo lahir mba Nadia ini langsung pake.
Karena menurut mba Nadia paket Xtra Combo ini sangat pas banget buat dia yang addict banget sama drama Korea. Dia bisa ga tidur sampek pagi demi nonton drama korea favorit nya lewat youtube.
Berikut petikan obrolanku sama mba Nadia.



Mba Nadia, pengguna setia XL


R : Mba Nadia, pake XL kan?
N : Iya doong, pastinyaa
R : Siip dah kalo gitu hehe, emang benefit apa  yang mba rasakan selama pake Xtra Combo ini?
N : Aku bisa nonton drama korea sampe beberapa episode langsung tanpa harus khawatir kehabisan kuota
R :  Mantapss,, mba boleh tau mba pake kuota yang mana?
N : Kalau aku pake paket Xtra Combo 18 GB, dimana 6 GB untuk kuota 2G/3G/4G plus 12 GB kuota 4G plus 60 menit gratis nelpon ke semua operator plus 6 GB youtube 24 jam plus youtube tanpa kuota jam 01.00 AM-06.00 AM. Selain dapat xtra kuota yotube aku juga bisa manfaatin bonus telponnya ke semua operator selama 60 menit itu buat nelpon keluarga atau teman yang pake operator lain
R : Bener banget mba.. Ada ngga sih kekurangannya ? atau harapan mba buat Xtra Combo kedepannya
N : Kalo masalah harga menurut aku relative ya, soalnya klao harga mahal tapi pelayanannya memuaskan sih ga masalah. Karena sekarang kita memang butuh banget koneksi internet yang serba cepat. Apalagi yang membuat mantap ini XL udah 4.5G. Tapi, kalo bisa bonus kuota yotube nya jangan di jam-jam 01.00-06.00 dong waktunya tidur itu mah haha
R : hahaha oke lah mbak thanks yah atas testimoninya selama menggunakan Xtra Combo





Begitulah kira-kira obrolan singkat aku dan  mba Nadia terkait kepuasannya menggunakan produk Xtra Combo dari XL dan harapannya kepada XL untuk produk ini. Namanya harapan gimanapun sah-sah aja ya guys. Namanya juga customer pasti pengen yang  gets the service maximally with the lowest cost hehehe. 

Oke guys, thanks so much udah mau baca testimoni terkait produk baru XL yaitu Xtra Combo. Buat kamu yang belom pake Xtra Combo boleh dicoba dan rasakan benefit yang bakal kalian dapat. Karena XL sekarang, Bisa!! 

Wassalamualaikum J




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

XL MILLENNIAL DEVELOPMENT PROGRAM 2017

ASSALAMUALAIKUM.. HURRY UP !!!! TOMORROW REGISTRATION WILL BE CLOSED !!!! Hai Guys, gimana nih para calon XL millennial  baru udah p...